dFKXu9FxcA1VVAct2NWCFCER7G8ApzSVFJKCwhkM
Bookmark

Dewabiz Lagi Ada Promo Domain .my.id dan .biz.id Hanya Rp 2.000!

 

Promo Berlaku 15 September 2023 - 30 Desember 2023 

Ada banyak strategi marketing yang saya pelajari sejak sering mix and match beli produk layanan di beberapa provider yang berbeda. Walaupun saya terbilang agak telat mengetahui adanya promo domain seharga 2.000 ajah ini, sepertinya layak untuk dicoba juga.

Halaman promonya klik: 

Berlaku Sampai Kapan?

Berhubung saya telat tahunya, dahlah ndak usah cek kapan mulai, yang penting kita tahu kapan promo ini berakhir. Di laman resminya, promo ini akan berakhir pada 30 Desember 2023, jadi masih ada waktu lumayan lah buat order domain seharga terang bulan mini ini.

Saatnya Mencoba

Dikarenakan saya penasaran, betulan bisa dibeli atau tidak domain semurah ini, alhasil saya pun order 1 biji domain .my.id untuk menampung tulisan saya di blogger (via custom domain).
Semalam, saya checkout seperti layaknya kita beli domain sehari-hari dan invoice pun terbit.
Dari harga domain Rp. 2.000,- ini, kita masih dikenakan PPN 11% lho ya. Jadi total tagihan per domain .my.id atau .biz.id ini kita akan ditagih sebesar Rp. 2.220,-.

Tantangan Sebenarnya

Buat yang sudah biasa transaksi receh via online mungkin ndak pernah mengalami poin ini. Tapi saya, yang sebenarnya malas punya banyak dompet digital harus sedikit kerepotan saat mau bayar tagihan semahal ini (Rp. 2.220,-).
Alasan saya agak kikuk setelah checkout pembelian tadi adalah, saya baru ngeh bahwa transfer internet banking ada batas minimalnya kalau tidak salah Rp. 10.000. Nah ini cuma 2 ribuan, mau bayar pakai daun juga ndak bisa.
Saya sempat chat CS Dewabiz pada dini hari yang galau itu (saya kirim WA jam 02.00 WIB), eh baru dijawab paginya (jam 06.00 WIB). Mas/mbak CS menyarankan untuk pakai QRIS atau OVO, yang mana saya juga belum pernah pakai dua-duanya.
Baiklah, setelah beberapa jam saya kepo dan hampir putus asa untuk menculik domain seharga dimsum 1 biji ini, saya buka beberapa aplikasi e-banking yang saya punya. Saya coba 1 di BRI, gagal karena saya belum daftarkan.
Baru ingat kalau saya punya akun di Bank J*** Syariah, coba buka dan ternyata berhasil dibayarkan secepat sepeda balap.

Demikian hasil percobaan saya membeli domain promo di Dewabiz, semoga ada promo menarik berikutnya.

Posting Komentar

Posting Komentar