dFKXu9FxcA1VVAct2NWCFCER7G8ApzSVFJKCwhkM
Bookmark

10 Theme WordPress Pilihan Khusus Berita

 

Membuat webblog maupun web news menjadi minat paling besar dalam dunia pembuatan website. Tidak lain karena dengan menulis blog dan berita ini kita bisa menyampaikan informasi kepada orang lain. Terlebih jika di balik itu kita juga bisa mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam dunia WordPress, ada banyak sekali theme WP dengan model blog dan berita. Tema yang gratisan juga terbilang sangat banyak
 dan beragam. Hanya saja, sangat disayangkan kalau pada theme yang gratis itu fiturnya dibatasi atau bisa dibilang tidak maksimal.

Melalui rangkuman ini, saya akan menyampaikan sebuah list
beberapa theme WP karya anak bangsa yang bisa kita beli untuk membuat web blog ataupun news.

Selamat membaca!

1. Wpmedia WordPress Theme

Tema keren dan penuh warna untuk personal blog atau pun web berita, performa optimal dan cepat.


Fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, side menu dan terdapat 4 tempat menu, dark mode, warna kategori, amp support,rtl support, kode bersih dan tertata, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya, sehingga dapat memaksimalkan website blog dan berita anda.

Fitur dari theme ini:
Load cepat, tanpa jquery & font icon.
Terdapat Fitur Dark Mode.
Side menu dan gradient menu.
Dan masih banyak…


2. Vidpro WordPress Theme

Tema wordpress untuk video blog dengan desain bersih, powerful dan keren terutama untuk anda para youtuber



Fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, grid desain, dark mode, fast loading video theme tanpa jquery dan icon font, terdapat 5 tempat menu, tempat iframe, download link, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.

Tema Vidpro ini merupakan theme wordpress untuk video blog dengan desain bersih.

Fitur unggulan:
Load cepat, tanpa jquery & font icon.
Terdapat Fitur Dark Mode
Side menu dan terdapat 5 tempat menu.



3. Dlpro WordPress Theme

Theme wordpress jaman now khusus niche download software atau aplikasi.



Fitur-fitur lengkap seperti fast loading software theme tanpa jquery dan icon font, Sub post halaman download, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.



4. Wpberita WordPress Theme

Tema wordpress untuk blog dan berita dengan desain cantik, optimal dan cepat.



Fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, side menu dan terdapat 5 tempat menu, dark mode, amp support, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.

 

5. Bloggingpro WordPress Theme

Tema Blog dan Berita Dengan desain yang bersih dan Indah.


Fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.


6. Newkarma WordPress Theme

Theme wordpress khusus website magazine, berita atau news indonesia.



Fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, side menu dan terdapat 5 tempat menu, amp support, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.


7. Majalahpro WordPress Theme

Majalahpro adalah theme wordpress khusus website magazine, berita atau news indonesia, yang didesain sesuai kebutuhan website berita indonesia.


Fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, amp support, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.



8. Galepro WordPress Theme

Simpel galeri dan blog theme & high ctr adsense theme.


Buat blog lebih CTR dengan desain yang simpel dan cepat, fast loading tanpa jquery dan icon font, amp support, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.




9. Muvipro WordPress Theme

Theme wordpress movie legendaris di Indonesia. Yang di design sedemikian rupa untuk mengoptimalkan website movie anda.


#1 Movie Theme Di indonesia. Fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading movie theme tanpa jquery dan icon font, terdapat 4 tempat menu, tempat iframe, download link, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.



10. Superfast WordPress Theme

Telah digunakan oleh lebih dari 1500 web publisher dan ribuan website sudah membuktikannya.

Fast loading dan High CTR adsense theme. Dibuat khusus untuk meningkatkan kecepatan website anda dan mengoptimalkan setiap penggunaan script nya. Secara default theme ini tidak menggunakan jquery dan icon font.





Posting Komentar

Posting Komentar